Jauh Dari Layanan Kesehatan, Warga Ngapus Kabuh Terima Layanan Kesehatan Gratis LSPT Tebuireng

Kegiatan Bakso Kesling (Kesehatan Keliling) Lspt Tebuireng yang dilaksanakan di Dusun Ngapus desa Sumberaji Kabuh Jombang.

Dusun Ngapus sendiri tergolong salah satu dusun terpencil dimana akses jalan menuju ke dusun sangat jauh dari akses jalan Utama Desa Sumberaji yang merupakan Jalan penghubung Kabuh Jombang Dengan Kec. Sukorame Lamongan.

Disamping itu pula akses menuju layanan atau fasilitas kesehatan juga sangat jauh, menyebabkan warga Ngapus agak susah mendapat layanan dan fasilitas kesehatan.

Hak tersebut pula yang menjadikan alasan Lspt Tebuireng mengadakan kegiatan Baksos Kesling ini guna memberikan layanan kesehatan dan pengobatan gratis bagi masyarakat Ngapus.

Alhamdulillah sebanyak 80 peserta terdiri dari balita, anak anak hingga orang dewasa dan juga lansia mengikuti kegiatan tersebut dan berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Lspt Tebuireng yang telah memberikan layanan kesehatan gratis bagi masyarakat Ngapus, terutama di saat situasi yang masih Pandemi seperti ini, kami merasa termudah kan mendapat layanan kesehatan gratis ini.." terang salah satu warga Ngapus yang mengikuti kegiatan tersebut.

Alhamdulillah, berkat kebaikan yang anda salurkan melalui LSPT Tebuireng, Masyarakat Dusun Ngapus Sumberaji Kabuh bisa mendapat kemudahan layanan kesehatan gratis..

Menebar Manfaat Untuk Ummat