LSPT Bantu 4993 Penerima Manfaat Program Kebaikan Ramadhan 2021

Sebagaimana pada bulan Ramadhan tahun tahun sebelumnya, LSPT Tebuireng memiliki program yang yang bertajuk Kebaikan Ramadhan. Program Kebaikan Ramadhan ini terdiri dari rangkaian program kepedulian dan aksi kemanusiaan dalam rangka menjembatani kebaikan masyarakat dan donatur dalam rangka menyalurkan sedekah hingga zakat di bulan Ramadhan.

Dalam Program Kebaikan Ramadhan LSPT Tebuireng edisi 2021 kali ini dterdiri dari Program Warung Nasi Berkah yang buka menjelang buka puasa, Program Tebar Paket Sembako THR Untuk Dhuafa, dan Tebar Zakat Fitrah.

Dalam Aksinya program Warung Nasi Berkah yang membuka stand di depan komplek Pesantren Tebuireng menjual satu porsi nasi dengan harga hanya Rp.2000 Rupiah yang dikhususkan bagi masyarakat membutuhkan dan para pekerja di jalanan guna mendapat hidangan berbuka lengkap namun dengan harga yang sangat terjangkau. Dalam sehari, Warung Nasi berkah LSPT ini menjual 80 Porsi nasi dan selama bulan Ramadhan menyediakan total sebanyak 2400 porsi

Sementara Program tebar Paket sembako kali ini LSPT Tebuireng telah menyalurkan kepada 3 Dhuafa penerima manfaat asal Diwek Jombang dan sekitar Pesantren Tebuireng.

Tak hanya itu, Program Tebar Zakat Fitrah LSPT Tebuireng pada tahun ini berhasil menghimpun dan menyalurkan sebanyak 2524 Paket Zakat kepada yang berhak menerima di 7 Kecamatan di wilayah Kab. Jombang diantaranya Diwek, Wonosalam, Bareng Mojowarno, Ngoro Gudo Bandarkedungmulyo hingga Kesamben, serta di Kec. Ngimbang Lamongan.

Dari keseluruhan program yang berhasil dilaksanakan total ada sekitar kurang lebih 4993 penerima manfaat Program Kebaikan Ramadhan.