Peduli Covid, LSPT Tebuireng Salurkan Program Berbagi Makan Siang Gratis Untuk Warga ISOMAN

Aksi Berbagi Makan Siang bagi Warga Jombang Penyintas Covid19 yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri atau ISOMAN yang dilakukan oleh Relawan Kemanusiaan LSPT Tebuireng Jombang.

Program yang dilaksanakan sejak 18 Juli lalu ini telah membantu sebanyak 52 orang penerima manfaat yang berasal dari sejumlah kecamatan di Kab. Jombang seperti Kec. Diwek, Ngoro, Gudo, Perak, Jombang, Jogorot, Sumobito hingga Mojoagung.

Adapun batas waktu pelaksanaan program ini, menurut Keterangan M. Rusdi selaku Manager Program Lspt Tebuireng. Aksi Berbagi Makan Siang Untuk Warga Jombang yang sedang ISOMAN ini dilaksanakan selama PPKM masih diberlakukan hingga tanggal 25 Juni.

Selama aksi dilaksanakan, Lspt Tebuireng menyediakan hidangan makan siang dengan kandungan gizi yang lengkap, serta susu dan buah untuk melengkapi kebutuhan asupan nutrisi warga yang sedang isoman.

Menurut keterangan Afif Abdul Rokhim, MH. Selaku Direktur LSPT Tebuireng. Program ini diharapkan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang sedang melaksanakan ISOMAN, disamping itu, LSPT Tebuireng mencoba membantu memberikan support kebutuhan asupan nutrisi dari makanan ini agar warga yang sedang Isolasi Mandiri ini kesehatan fisiknya bisa segera pulih dan sembuh dari pengaruh Virus Covid19.

Terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dan berkontribusi untuk berbagi kebahagiaan melalui aksi ini dengan, Ini adalah bentuk perhatian kecil dari warga dan donatur melalui aksi kami ini, semoga bisa mejadikan mereka bahagia, dengan demikian, imun mereka bisa meningkat dan harapan kita mereka bisa segera sembuh. Kami ada karena mereka tidak sendiri dan selalu ada orang orang baik yang mau berbagi kepada sesamanya".

Lspt Tebuireng
Menebar Manfaat Untuk Ummat